Prabowo Tegaskan Tak Akan Kompromi dengan Korupsi

By Admin


JAKARTA - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto menegaskan tugas mulia yang diembankan rakyat kepadanya akan dilaksanakqn dengan sepenuh hati. Prabowo juga berjanji pemerintahan yang dipimpinnya tidak kompromi dengan korupsi.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam pidatonya di acara bukber TKN Prabowo-Gibran di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). 

Prabowo awalnya mengatakan akan menjalankan tanggung jawab di pemerintahan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggungjawab kepada rakyat Indonesia," katanya. 

Dia juga mengatakan akan meminimalkan korupsi. Prabowo juga menegaskan pemerintahan yang dipimpinnya tidak akan kompromi dengan korupsi.

"Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan, saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengaku tidak gentar menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Hal itu dimulai dengan memberikan makan untuk anak-anak.

"Saya tidak gentar, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Dan kita mulai dengan memberi makan untuk anak-anak kita saudara-saudara sekalian," kata dia.

"Sudah saya pelajari, pakar-pakar membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya saudara-saudara sekalian," tandasnya. (*)